Sinopsis Surga Yang Tak Dirindukan 2 (2016)
Sinopsis Surga Yang Tak Dirindukan 2 (2016)

Sinopsis Surga Yang Tak Dirindukan 2 (2016)

10
Your rating:
0
Quality
Sinopsis Surga Yang Tak Dirindukan 2 merupakan film terbau Indonesia di tahun 2016. Film "Surga Yang Tak Dirindukan 2" adalah film yang berasald ari Indonesia dengan genre Drama. Film ini disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan naskahnya diskenario oleh Manoj Punjabi bersama Hanung Bramantya dan Alim Sudio.

Sederet aktor dan aktris ternama Indonesia akan membintangi film ini seperti Laudya Cynthia, Fedi Nuril, Raline Shah, dan Reza Rahadian. Rencananya film ini akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 15 Desember 2016.

Surga Yang Tak Dirindukan 2 (2016)
Sinopsis Surga Yang Tak Dirindukan 2 (2016)

Sinopsis Film Surga Yang Tak Dirindukan 2 (2016)


Film Drama "Surga Yang Tak Dirindukan 2" bercerita tentang pertemuan antara Arini dengan seorang wanita cantik bernama Mei Rose. Setelah bertemu dengan Arini, Meirose menyadari akan pilihan hidupnya selama ini adalah salah. Arini sangat sungguh tulus menyayangi Akbar dan dirinya, Arini juga ingin di suatu saat Meirose bersedia kembali untuk Pras.

Mereka ssudah menjadi sebuah keluarga. Terlebih ketika Pras kembali muncul di kehidupannya. Meirose tidak dapat membendung perasaan cintanya yang sangat besar kepada pria bijak itu. Bahkan Nadia juga diberi dukungan oleh Nadia, mereka berdua menjalin kerja sama demi menarik kebali Meirose.

Kini Meirose sedang berada di keadaan yang kebingungan. Apakah dia harus terus lanjut dengan kehidupan yang selama ini ia jalani, yang dimana dia tidak tahu menahu akan kelanjutan masa depannya. Atau mungkin apakah dia harus mundur dari kehidupan lamanya itu, yang sudah dirinya lupakan, akan tetapi memberi kepastian yang baik di masa depannya.

Apa alasan Arini dan Nadia meminta kepada Meirose untuk kembali ke kehidupan rumah tangganya yang dulu ia jalani? Jika ia menerima, bagaimanakah sikap Pras? Apakah Pras menerima seutuhnya Meirose? Pras meragukan keputusannya kelak, apakah dia mampu menjalani kehidupan dengan status berpoligami? Dan siapakah itu Dokter Syarief yang secara tiba-tiba memasuki kehidupan mereka yang penuh masalah itu?

Baca Juga Sinopsis film terbaru lainnya seperti : Sinopsis Boss Baby, Sinopsis Captain Underpants, dan Sinopsis War For The Planet of The Apes.

Detail Film Surga Yang Tak Dirindukan 2 (2016)


Genre : Drama
Sutradara : Hanung Bramantyo
Produser : Manoj Punjabi
Penulis Skenario : Manoj Punjabi, Alim Sudio, Hanung Brmaantyo
Penulis Novel : Asma Nadya
Pemain Film :

Laudya Cynthia Bella sebagai (Arini)
Raline Shah sebagai (Mei ROse)
Fedi Nuril sebagai (Andika Prasetya
Reza Rahadian
Tata Ginting
Kemal Palevi
Tanggal Tayang : 15 Desember 2016
Rumah Produksi : MD Pictures
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi Film : - Menit
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia

Trailer Film Surga Yang Tak Dirindukan 2 (2016)



0 Komentar

Copyright © - Review Kumpulan Sinopsis Film Terlengkap | Shared By GuruXDesign