Sinopsis Security Ugal-Ugalan (2017)
Sinopsis Security Ugal-Ugalan (2017)

Sinopsis Security Ugal-Ugalan (2017)

10
Your rating:
0
Quality
Sinopsis Security Ugal-Ugalan merupakan film terbaru Indonesia di tahun 2017. Film "Security Ugal-Ugalan" adalah film yang berasal dari Indonesia dengan genre Comedy. Film ini disutradarai oleh Irham Acho Bahtiar dan naskahnya diskenario oleh Ferdy K bersama Hilman Hariwijaya.

Sederet aktor dan aktris ternama Indonesia akan membintangi film ini seperti Indro Warkop, Alexa Key, Muhadkly Acho dan Dimas Beck. Rencananya film ini akan segera ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 19 Januari 2017.

Security Ugal-Ugalan (2017)
Sinopsis Security Ugal-Ugalan (2017)

Sinopsis Film Security Ugal-Ugalan (2017)


Film Comedy "Security Ugal-Ugalan" bercerita tentang sekelompok orang yang bekerja sebagai security di sebuah perusahaan, mereka adalah Lolox, Acho, dan Dana. Komandan Indro adalah orang yang memimpin mereka dalam menjalankan tugas. Dalam kehidupan sehari-hari banyak aksi lucu dan tingkah konyol yang diperagakan oleh para security.

Di suatu hari, Dana melihat seorang gadis bernama Angela, dan saat itu pula dia langsung kepincut dengan Angela. Alan yang mengetahui Dana jatuh cinta pada Angela berusaha mencari cara agar menjatuhkan reputasi baik Dana di mata Angela. Alan tidak suka Dana berdekatan selalu dengan Angela.

Kelakuan jahat Alan akhirnya diketahui oleh komandan Indro. Karena itu, Indro sebagai komandan langsung memecat alan secara tidak hormat. Pasca dipecat dari perusahaan, Alan baru mengetahui bahwa Angela merupakan putri dari pemilik perusahaan security, yang bernama pak Sam. Karena perasaan dendam yang  masih melekat, Alan berniat jahat kepada Angle dengan mensanderanya. Komandan Indro lantas tidak diam saja, ia langsung mengumpulkan pasukan untuk segera menyelamatkan Angela dari Alan.

Baca juga sinopsis film terbaru lainnya : Sinopsis Surga Yang Tak Dirindukan 2Sinopsis Boss Baby, dan Sinopsis Captain Underpants.


Detail Film Security Ugal-Ugalan (2017)


Genre : Comedy
Sutradara : Irham Acho Bahtiar
Produser : Manoj Punjabi, Dhamoo Punjabi
Penulis Skenario : Ferdy K, Hirlam Hariwijaya
Pemain Film :

Indro Warkop
Muhadkly Acho
Dimas Beck
Alexa Key
Lolox
Julia Perez
Sadana Agung Sulistya
Duo Srigala

Tanggal Rilis : 19 januari 2017
Rumah Produksi : MD Pictures
MPAA : Dewasa (D 18+)
Durasi Film : - Menit
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia


Trailer Film Security Ugal-Ugalan (2017)



0 Komentar

Copyright © - Review Kumpulan Sinopsis Film Terlengkap | Shared By GuruXDesign