Sinopsis The Professionals (2016)
Sinopsis The Professionals (2016)

Sinopsis The Professionals (2016)

10
Your rating:
0
Quality
Sinpsis The Professionals merupakan film terbaru Indonesia di tahun 2016. Film "The Professionals" adalah film yang berasal dari Indonesia dengan genre Action. Film ini disutradarai oleh Affandi Abdul Rachman dan diproduseri oleh Toha Essa.

Sederet aktor dan aktris ternama Indonesia akan membintagi film ini seperti Arifin Putra, Imelda Therinne, Lukman Sardi, dan Fachry Albar. Sampai saat ini, informasi mengenai tanggal penayangan film ini masih belum diketahui.

The Professionals (2016)
Sinopsis The Professionals (2016)

Sinopsis Film The Professionals (2016)


Film Action "The Professionals" bercerita tentang seorang pemuda bernama Abi. Abi yang berprofesi sebagai pengusaha ingin membuat sebuah aksi perambokan yang sanga besar. Abi baru saja bebas dari hukuman penjara yang ia jalani, segera Abi langsung membuat rencana sebaik mungkin demi keberhasilan aksi perampokan besarnya.

Ia memiliki target dalam menjalankan aksinya, dia adalah rekan bisnisnya yang sudah menghancurkan karirnya dengan menjebloksan dirinya ke penjara, dia bernama Reza. Karena masih merasa dendam, Abi ingin menguras segala kekayaan yang dimiliki oleh Reza dengan merampoknya.

Agar keberhasilan aksinya tersebut, Abi mengajak lima temannya, Joe, Ferry, Nicole, Cokro, dan Sophie. Reza yang menyadari niat jahat dari mantan rekan lamanya, tidak hanay diam saja. Dia pun mempersiapkan dirinya sebaik mungkin agar terhindar dari rencana jahat Abi dan kelima rekannya.

Baca Juga Sinopsis film lainnya : Sinopsis Cek Toko Sebelah, Sinopsis Security Ugal-Ugalan, dan Sinopsis Surga Yang Tak Dirindukan 2.

Detail Film The Professionals (2016)


Genre : Action
Sutradara : Affandi Abdul Rachman
Produser : Toha Essa
Penulis Skenario : Stella Gunawan, Baskoro Adi Wuryanto
Pemain Film :

Arifin Putra sebagai (Reza)
Lukman Sardi sebagai (Cokro/Ayah Tomi)
Imelda Therinne sebagai (Nicole)
Fachry Albar sebagai (Abi)
Dimas Aditya sebagai (Tomi)
Melayu Nicole sebagai (Sophie)
Cornello Sunny sebagai (Ferry)
Richard Kyle sebagai (Joe)
Melly Nicole

Tanggal Rilis : TBA 2016
Rumah Produksi : MNC Pictures
MPAA : Remaja (R 15+)
Durasi Film : - Menit
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia


Trailer Film The Professionals (2016)



0 Komentar

Copyright © - Review Kumpulan Sinopsis Film Terlengkap | Shared By GuruXDesign