Sinopsis Pasukan Garuda: I Leave My Heart In Lebanon (2016)
Sinopsis Pasukan Garuda: I Leave My Heart In Lebanon (2016)

Sinopsis Pasukan Garuda: I Leave My Heart In Lebanon (2016)

10
Your rating:
0
Quality
Sinopsis Pasukan Garuda: I Leave My Heart In Lebanon merupakan film terbaru Indonesia di tahun 2016. Film "Pasukan Garuda: I Leave My Heart In Lebanon" adalah film yang berasal dari Indonesia dengan genre Action dan Drama. Film ini disutradarai oleh Benni Setiawan dan naskahnya diskenario oleh Benni Setiawan juga.

Sederet aktor dan aktris ternama Indonesia akan membintangi film ini seperti Rio Dewanto, Boris Bokir, Yama Carlos, dan Baim Wong. Rencananya film ini akan segera ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 15 Desember 2016.

Pasukan Garuda: I Leave My Heart In Lebanon (2016)
Sinopsis Pasukan Garuda: I Leave My Heart In Lebanon (2016)

Sinopsis Pasukan Garuda: I Leave My Heart In Lebanon (2016)


Film Action "Pasukan Garuda: I Leave My Heart In Lebanon" bercerita tentang sekelompok TNI (Tentara Nasional Indonesia) yang mendapatkan tugsa untuk menjaga kedamaian dan ketentraman di Negara Lebanon. Film ini akan berfokus pada tiga orang dengan pangkat yang berbeda-beda, yaitu Kapten Satrio, Kettu Arga, dan Serka Gulamo.

Sesampainya di Lebanon, kapten Satria dan pasukanny alangsung menjalankan tugasnya. Namun maksud dan tujuan Kapten Satria bersama pasukannya ke Lebanon tidak hanya untuk menjaga kedamaian disana. Namun mereka juga akan dihadapkan di dalam keadaan yang cukup menegangkan. Termasuk mendinginkan situasi antara tentara Lebanon dan tentara Israel yang bertikai. Mereka juga akan mencari cara agar dapat membebaskan tentara negara Spanyol atas sandera Pasukan Hisbullah.

Di negara Lebanon, para pasukan TNI Indonesia juga akan memberikan bantuan berupa bantuan sosial kepada masyarakat Lebanon. Ketika mengunjungi salah satu sekolah disana untuk memberikan informasi tentag kesehatan, Kapten Satria bertemu dengan guru Sekolah Dasar disana yang bernama Rania.

Sedangkan di Indonesia, kemunculan Andri di kehidupan Diah, membuat Diah menjadi bimbang. Andri baru saja lulus kuliah di Inggris dan kini telah menjadi seorang pemuda yang sukses di bidang properti. Andri mulai jatuh cinta kepada Diah. Ibu Andri pun mendukung keputusan anaknya dan mencoba terus mempengaruhi Diah agar bersedia dipinang oleh Andri.

Sementara itu, ayah Diah tetap mendukung Diah untuk tetap menunggu kapten Satria kembali pulang ke tanah air. Setelah bertugas di Lebanon, Kapten Satria tetap setia kepad Rania dengan tidak menikah dengan Rania. Akan tetapi, disaat pulang Kapten Satria terkejut melihat Diah yang melangsungkan pernikahan dengan Andri.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Apakah Diah akan menghentikan pernikahannya demi kapten Satria? Atau malah Kapen Satria memilih kembali ke Lebanon untuk menikahi Rania? Saksikan di bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 15 Desember 2016.

Baca juga sinopsis film terbaru lainnya seperti : Sinopsis Hangout, Sinopsis The Professionals, dan Sinopsis Cek Toko Sebelah.

Detail Film Pasukan Garuda: I Leave My Heart In Lebanon (2016)


Genre : Action, Drama
Sutradara : Benni Setiawan
Produser : Zairin Zain
Penulis Skenario : Benni Setiawan
Pemain Film :

Rio Dewanto sebagai (Kapten Satria)
Yama Carlos sebagai (Lettu Arga)
Boris Bokir sebagai (Serka Gulamo)
Revalina S Temat sebagai (Diah)
Baim Wong sebagai (Andri)
Deddy Mizwar sebagai (Ayah Diah)
Tri Yudiman sebagai (Ibu Diah)
Jowi Khoury sebagai (Rania)

Tanggal Tayang: 15 Desember 2016
Rumah Produksi : TB Silalahi Pictures
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi Film : - Menit
Negara : Indonesia
Lokasi Pembuatan : Indonesia, Lebanon

Trailer Film Pasukan Garuda: I Leave My Heart In Lebanon (2016)



0 Komentar

Copyright © - Review Kumpulan Sinopsis Film Terlengkap | Shared By GuruXDesign