Sinopsis Hangout (2016)
Sinopsis Hangout (2016)

Sinopsis Hangout (2016)

10
Your rating:
0
Quality
Sinopsis Hangout merupakan film terbaru Indonesia di tahun 2016. Film "Hangout" adalah film yang berasal dari Indonesia dengan genre Comedy, Drama, dan Mistery. Film ini disutradarai oleh Raditya Dika dan naskahnya diskenario oleh Raditya Dika juga.

Sederet aktor dan aktris ternama Indonesia akan membintangi film ini seperti Raditya Dika, Prilly Latuconsina, Gading Marten, dan Titi Kamal. Rencananya film ini akan segera ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 22 Desember 2016.

Hangout (2016)
Sinopsis Hangout (2016)

Sinopsis Film Hangout (2016)


Film Comedy "Hangout" bercerita tentang kisah seorang pemuda bernama Raditya Dika yang menerima undangan untuk pergi Hangout di suatu pulau. Undangan tersebut didapatnya secara misterius. Raditya Dika menerima undangan tersebut, keputusan itu dilakukannya untuk mengatasi kondisi keuangan yang sedang sulit. Namun untuk agar mendapatkan uang, Raditya Dika mesti memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan. Yaitu harus datang mengunjungi sebuah rumah misterius yang berada di tengah pulau terpencil.

Sesampainya di pulau terpencil tersebut, Raditya Dika bertemu dengan sejumlah publik figure Indonesia lainnya seperti Gading Marten, Prilly Lattuconsina, Bayu Skak, Soleh Solihun, Titi Kamal, Surya Saputra, Mathias Muchus, dan Dinda Kanya Dewi. Sebanyak 9 orang publik figure mendapatkan undangan misterius untuk datang ke pulau tersebut.

Disaat mereka mengadakan makan malam, Mathias Muchus mengalami keracunan makanan dan harus meninggal dunia. Sedikit demi sedikit mereka mulai mengetahui bahwa mereka sudah dijebak. Satu persatu dari mereka akan mati dengan cara yang tidak sama. Dan sepertinya pembunuhnya adalah salah satu dari mereka.

Film ini akan dipenuhi kejadian-kejadian konyol dan lucu, dimana di setiap kejadian mendebarkan akan dibumbui dengan tingkah dan aksi lucu dari para pemain film. Dinda Kanya Dewi yang jorok, Mathias Muchus yang penakut, Soleh Solihun yang gentleman, Gading Marten yang ceplas-ceplos, dan masing-masing karakter lainnya memiliki sifat yang masih berbeda-beda.

Apakah salah satu dari mereka dapat selamat dari pulau tersebut? Saksikan film Hangout di bioskop pada tanggal 22 Desember 2016.

Baca juga sinopsis film terbaru lainnya : Sinopsis The Professionals, Sinopsis Cek Toko Sebelah, dan Sinopsis Security Ugal-Ugalan.

Detail Film Hangout (2016)


Genre : Comedy, Drama, Mistry
Sutradara : Raditya Dika
Produser : Sunil Samtani, Gope T Samtani
Penulis Skenario : Raditya Dika
Pemain Film : 

Raditya Dika sebagai (Dika)
Prilly Latuconsina sebagai (Prilly)
Titi Kamal sebagai (Titi)
Gading Marten sebagai (Gading)
Soleh Solihun sebagai (Soleh)
Bayu Skak sebagai (Bayu)
Mathias Muchus sebagai (Mathias)
Dinda Kanya Dewi sebagai (Dinda)
Surya Saputra sebagai (Surya)

Tanggal Tayang : 22 Desember 2016
Rumah Produksi :Rapi Films
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi Film : - Menit
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia


Trailer Film Hangout (2016)



0 Komentar

Copyright © - Review Kumpulan Sinopsis Film Terlengkap | Shared By GuruXDesign