Sinopsis The Eyes of My Mother (2016)
Sinopsis The Eyes of My Mother (2016)

Sinopsis The Eyes of My Mother (2016)

10
Your rating:
0
Quality
Sinopsis The Eyes of My Mother merupakan film terbaru Hollyood di tahun 2016. Film "The Eyes of My Mother" adalah film yang berasal dari Amerika Serikat dengan genre Drama dan Horror. Film ini disutradarai oleh Nikolas Pesce dan naskahnya diskenario oleh Nicolas Pesce juga.

Sederet aktor dan aktris ternama Hollywood akan membintangi film ini seperti Diana Agostini, WillBrill, Olivia Bond, dan Joey Curtis-Green. Rencananya film ini akan segera dirilis perdana pada tanggal 2 Desember 2016.

The Eyes of My Mother (2016)
Sinopsis The Eyes of My Mother (2016)

Sinopsis The Eyes of My Mother (2016)


Film Horror "The Eyes of My Mother" bercerita tentang Fransisca, seorang putri dari ibu berkenegaraan Portugis. Sang ibu harus menjaga putrinya karena Fransisca masih kecil. Alhasil, pekerjaannya sebagai dokter bedah harus dikorbankan.

Keluarga kecil ini berdomisili di sebuah pedesaan terpencil, segala kebutuhan selalu dipenuhi oleh sang ibu. Fransisca juga diajarkan segala sesuatu mengenai kehidupan oleh sang ibu. Contoh yang simple adalah membacakan dongeng ketika ingin tidur, hingga mengajarkan Fransisca segala sesuatu tentang ilmu bedah.

Namun kehidupan mereka secara tiba-tiba berubah sejak kedatangan seorang pria masuk ke kehidupan kecil mereka. Bukan itu saja, pria itu juga banyak melakukan berbagai aksi kejahatan di hadapan Fransisca.

Pria itu secara tragis membunuh kedua orang tua Fransisca, sampai-sampai parahnya pria itu juga melakukan tindakan asusila kepada Fransisca. Setelah tahun berlalu, Fransisca tumbuh dewasa sebagai wanita pendiam dan tertutup. Akan tetapi, Fransisca menyumpan sebuah rasa penasaran mengenai tubuh manusia.

Kehidupannya menjadi tidak tenang, kejadian kelam saat ia kecil dahulu membuatrnya menjadi trauma. Ditambah pula pengaruh ibunya yang belum sempurna ia lupakan. Kombinasi tersebut menjadi bencana bagi dirinya, dan orang-orang didekatnya.

Banyak kejadian yang mengerikan bermunculan, tidak hanya mengerikan tapi juga sama sekali nggak terduga dilakukan oleh perempuan misterius dengan muka yang lugu dan sifat yang kekanak-kanakan.

Baca juga sinopsis film terbaru lainnya seperti : Sinopsis Incarnate, Sinopsis Jackie, dan Sinopsis Pasukan Garuda: I Leave My Heart In Lebanon.

Detail Film The Eyes of My Mother (2016)


Genre : Drama, Horror
Sutradara : Nicolas Pesce
Produser : Jacob Wasserman, Max Born, Schuyler Weiss
Penulis Skenario : Nicolas Pesce
Pemain Film : 

Diana Agostini sebagai (Mother)
Olivia Bond sebagai (Young Fransisca)
Will Brill sebagai (Charlie)
Joey Curtis-Green sebagai (Antonio)
Flora Diaz sebagai (Lucy)
Kika Magalhaes sebagai (Fransisca)
Paul Nazak seagai (Father)
Clara Wong sebagai (Kimiko)

Tanggal Rilis : 2 Desember 2016
Rumah Produksi : Tandem Pictures, Borderline Peresents
MPAA : Remaja (R 17+)
Durasi Film : 76 Menit
Negara : Amerika Serikat
Bahasa : English (USA)

Trailer Film The Eyes of My Mother (2016)



0 Komentar

Copyright © - Review Kumpulan Sinopsis Film Terlengkap | Shared By GuruXDesign