Sinopsis Coco (2017)
Sinopsis Coco (2017)

Sinopsis Coco (2017)

10
Your rating:
0
Quality
Sinopsis Coco merupakan film terbaru Hollywood di tahun 2017. Film "Coco" adalah film yang berasal dari Amerika Serikat dengan genre Animation, Adventure, Family, Fantasy, dan Mistery. Film ini disutradarai oleh Adrian Molina bersama Lee Unkrich dan naskahnya diskenario oleh Adrian Molina. Sederet aktor dan aktris ternama Hollywood akan membintangi film ini seperti Benjamin Bratt, dan lainnya masih menunggu informasi terbaru. Rencananya film ini akan segera dirilis perdana ada tanggal 22 November 2017.

Coco (2017)

Sinopsis Film Coco (2017)

Film Animation "Coco" bercerita tentang peristiwa penemuan sebuah misteri yang telah lama terpendam sehingga banyak menyita perhatian banyak orang. Misteri yang sudah lama belum terpecahkan akhirnya kini terbongkar secara tidak sengaja.

Akan tetapi, tidak ada yang menyangka bahwa misteri tua tersebut tidak hanya menyembunyikan rahasia saja, namun juga sesuatu hal yang lainnya. Dimana bertemunya sebuah keluarga yang sudah lama tidak bertemu dan akhirnya mereka akan terlibat sebagai sesuatu yang penting di dalam misteri tersebut. Pencarian dan petualangan akan segera dilakukan demi memecahkan misteri tua tersebut.

Akankah misteri tua tersebut akan segera terpecahkan? Film ini akan menampilkan adegan yang mendebarkan dan penuh ketegangan.

Baca juga sinopsis film terbaru 2017 lainnya seperti : Table 19, The Snowman, dan The Great Wall.

Detail Film Coco (2017)


Genre : Adventure, Animation, Family, Fantasy, Mistery
Sutradara : Adrian Molina, Lee Unkrich
Produser : Darla Anderson
Penulis Skenario : Adrian Molina
Pengisi Suara :

Benjamin Bratt

Tanggal Rilis : 22 November 2017
Rumah Produksi : Walt Disney Pictures, Pixar Animation Studios, 
MPAA : Semua Umur (SU)
Durasi Film : - Menit
Negara : Amerika Serikat


Trailer Film Coco (2017)



0 Komentar

Copyright © - Review Kumpulan Sinopsis Film Terlengkap | Shared By GuruXDesign