Sinopsis Cek Toko  Sebelah (2016)
Sinopsis Cek Toko  Sebelah (2016)

Sinopsis Cek Toko Sebelah (2016)

10
Your rating:
0
Quality
Sinopsis Cek Toko Sebelah merupakan film terbaru Indonesia di tahun 2016. Film "Cek Toko Sebelah" adalah film yang berasal dari Indonesia dengan genre Comedy, Drama dan Family. Film ini disutradari oleh Ernest Prakasa dan naskahnya diskenario oleh Ernest prakasa juga.

Sederet aktor dan aktris ternama Indonesia akan membintangi film ini seperti Ernest Prakasa, Gisella Anastasia, Dion Wiyoko, dan Adinia Wirasti. Rencananya film ini akan segera ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 28 Desember 2016.

Cek Toko Sebelah (2016)
Sinopsis Cek Toko Sebelah (2016)

Sinopsis Film Cek Toko Sebelah (2016)


Film Comedy "Cek Toko Sebelah" bercerita tentang seorang pemuda keturunan Tiongkokm bernama Erwin yang memiliki karir yang cukup baik. Di samping, ia juga sudah memiliki seorang kekasih yang selalu mendampinginya, bernama Natalie. Ayah Erwin yang bernama Koh Afuk kondisi kesehatannya kian memburuk. Karena itu ia juga ingin mewariskan toko sembakonya kepada anak kesayangannya, yaitu Erwin.

Yohan selaku kakak Erwin menjadi marah dan kecewa dengan Erwin, karena ia merasa telah dilangkahi. Yohan juga merasa bahwa dialah adalah anak yang paling memberi perhatian kepada kedua orang tuanya, dan itu bukanlah Erwin. Yohan mengakui bahwa ia dan istrinya lah yang berhak menerusskan toko sembako milik ayahnya, dan itu bukanlah kepada Erwin.Namun harapannya jauh dari kenyataan, Koh Afuk tidak mempercayai /Yohan yang orangnya mudah memberontak.

Apa yang akan dilakukan oleh Erwin? Akankah ia akan mengorbankan karir untuk mengurus toko sembako milik ayahnya? Akankah Natalie yang melarang Erwin, akan tetap bersama Erwin atas keputusan Erwin? Atau malah Yohan yang berhasil meyakinkan ayahnya agar dia yang berhak mengurus toko tersebut?

Baca juga Sinopsis film terbaru lainnya: Sinopsis Security Ugal-Ugalan, Sinopsis Surga Yang Tak Dirindukan 2, dan Sinopsis Boss Baby.

Detail Film Cek Toko Sebelah (2016)


Genre : Comedy, Drama, Family
Sutradara : Ernest Orakasa
Produser : Chand Parwez Servia
Penulis Skenario : Ernest Prakasa
Pemain Film :

Ernest Prakasa sebagai (Erwin)
Dion Wiyoko sebagai (Yohan)
Giselle Anastasia sebagai (Nathalie/Pacar Erwin)
Adinia Wirasti sebagai (Ayu/Istri Yohan)
Chew Kin Wah sebagai (Koh Afuk/Ayah Erwin dan Yohan)
Anyun
Ical
Sakti Wawan
Arafah Rianti
Hermawan Yoga

Tanggal Tayang : 28 Desember 2016
Rumah Produksi : Starvision
MPAA : Remaja (R 13)
Durasi Film : - Menit
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia

Trailer Film Cek Toko Sebelah (2016)



0 Komentar

Copyright © - Review Kumpulan Sinopsis Film Terlengkap | Shared By GuruXDesign