Sinopsis Captain Underpants (2017)
Sinopsis Captain Underpants (2017)

Sinopsis Captain Underpants (2017)

10
Your rating:
0
Quality
Sinopsis "Captain Underpants merupakan film terbaru Hollywood di tahun 2017. Film "Captain Underpants" adalah film yang berasal dari Amerika Serikat dengan genre Animation, Action, dan Comedy. Film ini disutradarai oleh Rob Letterman dan naskahnya diskenario oleh Nicholas Stoller.

Sederet aktor dan aktris ternama Hollywood akan menjadi pengisi suara pada film animasi ini seperti Nick Kroll, Kristen Schaal, Kevin Hart, dan Ed Helms. Rencananya film ini akan segera dirilis perdana pada tanggal 2 Juni 2017.

Captain Underpants (2017)
Sinopsis Captain Underpants (2017)

Sinopsis Film Captain Underpants (2017)


Film animation "Captain Underpants" bercerita tentang dua orang sahabat yang selalu bersama menjalani susah senangnya kehidupan mereka arungi, mereka adalah Harold Hurchins dan George Beard. Kemampuan yang dimiliki oleh sepasang sahabat ini serupa dan kini mereka berdua tengah duduk di bangku SD kelas empat.

Di suatu ketika, secara tak sengaja mereka kehilangan kendali dan arah dikarenakan seoirang superhero favorit mereka, Captain Underpants muncul di hadapan mereka secara ajaib dan misterius. Superhero Captain Underpants keluar dari buku komik yang sedang dibada oleh Harold dan George.

Selang beberapa waktu, akhirnya Mr. Krupp selaku kepala sekolah mengetahui akan keberadaan superhero Captain Underpants setelah mendengarkan kabar bahwa ada yang ingin mencari Professor Poopypants. Karena itu, akhirnya Mr. Krupp pun harus terpaksa terlibat pertempuran melawan Professor Poopypants.

Film ini diadaptasi dari buku komik karya Dav Pilkey dengan judul yang sama. Akan terdapat 6 (enam) karakter yang akan berperan di film ini, mereka adalah Harold Hutchin, George Beard, Mr. Krupp, Melvin Seedly, Captain Underpants, dan Sulu.


Detail Film Captain Underpants (2017)


Genre : Animation, Action, Comedy
Sutradara : Rob Letterman
Produser : David Soren, Aron Warner, Mark Swift
Penulis Skenario : Nicholas Stoller
Penulis Buku : Dav Pilkey
Pengisi Suara :

Nick Kroll sebagai (Professor Poopypants)
Kevin Hart sebagai (George Beard)
Kristen Schaal sebagai (Edith)
Ed Hemls sebagai (Mr. Krupp)
Thomasn Middleditch sebagai (Harold Hutchins)
Jordan Peele sebagai (Mevin)
Lesley Nicole sebagai (Nobel Prize Moderator)

Tanggal Rilis : 2 Juni 2017
Rumah Produksi : DreamWorks Animation, Scholastic Entertainment
MPAA : Remaja ( R 13+)
Durasi Film : - Menit
Negara : Amerika Serikat

Trailer Film Captain Underpants (2017)



0 Komentar

Copyright © - Review Kumpulan Sinopsis Film Terlengkap | Shared By GuruXDesign