Sinopsis Boss Baby (2017)
Sinopsis Boss Baby (2017)

Sinopsis Boss Baby (2017)

10
Your rating:
0
Quality
Sinopsis Boss Baby merupakan film terbaru Hollywood di tahun 2017. Film "Boss Baby" adalah film yang berasal dari Amerika Serikat dengan genre Animation dan Comedy. Film ini disutradarai oleh Tom McGrath dan naskahnya diskenario oleh Michael McCullers.

Sederet aktor dan aktris ternama Hollywood akan menjadi pengisi suara di setiap karakter di film ini seperti Alec Baldwin, Patton Oswalt, Miles Bakshi, dan Steve Buscemi. Rencananya film ini akan segera dirilis perdana pada tanggal 31 Maret 2017.

Boss Baby (2017)
Sinopsis Boss Baby (2017)

Sinopsis Film Boss Baby (2017)


Film Animation "Boss Baby" bercerita tentang seorang bayi yang memiliki seorang kakak dengan usia 7 tahun. Sang kakak selalu cemburu kepada sang adik. Oleh karena itu, untuk mendapatkan kasih sayang sepenuhnya dari keuda orang tuanya, sang kakak memutuskan untuk bersaing melawan adiknya sendiri.

Apa yang diinginkannya tidak mudah didapat seperti apa yang diinginkan oleh adiknya. Suatu ketika ia mendapatkan kabar bahwa CEO Puppy So memiliki rencana jahat untuk menghancurkan hubungan kasih sayang antara mereka berdua. Demi terjaganya kasih sayang dan hubungan bersaudara, kedua kakak beradik ini pun bekerja sama untuk segera mungkin menggagalkan rencana jahat tersebut.

Film ini diadaptasi dari buku bergambar karya Marla Frazee dengan judul yang serupa. Menceritakan tentang seorang kakak yang merasa cemburu kepada adiknya yang lebih disayangi oleh orang tua mereka dan lebih fasih berbicara.


Detail Film Boss Baby (2017)


Genre : Animation, Comedy
Sutradara : Tom McGrath
Produser : Ramsey Ann Naito
Penulis Skenario : Michael McCullers
Penulis Buku : Marla Frazee
Pengisi Suara :

Alec Baldwin sebagai (Baby)
Lisa Kudrow sebagai (Mother)
Steve Buscemi sebagai (Francis E. Francis)
Tobey Maguire sebagai (Older Tim/Narrator)
Jimmy Kimmei sebagai (Father)
Miles Christopher Bakshi sebagai (Tim)
Viviaan Yee sebagai (Staci)
Eric Bell Jr. sebagai (Triplets)

Tanggal Rilis : 31 Maret 2017
Rumah Produksi : DreamWorks Animation
MPAA: Semua Umur (SU)
Durasi Film : - Menit
Negara : Amerika Serikat


Trailer Film Boss Baby (2017)



0 Komentar

Copyright © - Review Kumpulan Sinopsis Film Terlengkap | Shared By GuruXDesign